Translate

Rabu, 01 Februari 2017

Cara mengatasi ruam merah karena popok dengan cara alami

Saya ibu muda yang baru mempunyai seorang bayi. Saya ingin semuanya yang terbaik untuk bayi saya. Ini mungkin merupakan hal biasa dimana semua ibu pasti ingin memberikan yang terbaik buat anaknya.

Pertama kali saya melihat ada kemerahan dipantat dan selangkangan bayi saya, saya merasa sangat sedih sekali. Pada waktu itu, heboh banget seh saya. Bingung, cemas, dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan.

Lalu saya disarankan untuk memakai salah satu produk anti rashes. Banyak orang yang merekomendasikan brand ini. Saya pun lalu mencobanya. Tetapi ehhhhh bukannya membaik malah warna merahnya menyebar dan tambah banyak. Semakin panik lah saya waktu itu.

Untung ada emakku yang keren dan cetar. Dia menyarankan saya untuk menggunakan minyak kelapa alami yang biasa kita kenal dengan VCO atau Virgin Coconut Oil. Lalu saya pun mencobanya. Baru sekali pakai saja khasiat nya langsung terlihat, pada waktu mau menggantikan diapers si kecil, kemerahannya sudah hampir hilang hanya sisa sedikit saja.

Selamat mencoba menggunakan menggunakan minyak kelapa, bukan hanya alami tetapi murah dan mudah didapat.

Kalau orang jaman dulu mereka benar-benar memproses sendiri minyak kelapa ini, tetapi mungkin bisa repot emak-emak cetar.

Saya pada waktu itu memakai merk Vico Bagoes. Tetapi merk lain saya yakin juga ok kok!!!


Extra Virgin Coconut oil atau minyak kelapa dengan brand Vico Bagoes






Tidak ada komentar:

Posting Komentar